loading...

Friday, August 11, 2017

Download Xbox 360 Mod Apk NO VPN + English V2.2.5 (Gloud Games) Terbaru

Xbox 360 adalah konsol yang memiliki banyak banget koleksi game keren. Makanya, Xbox 360 menjadi salah satu konsol penting yang banyak penggemarnya di masa kini. Bahkan emulator Xbox 360 for Android gratis, sekarang menjadi kata kunci yang banyak dicari di dunia maya. Karena setelah kehadiran di Android, Xbox 360 menjadi pembanding untuk emulator PPSSPP. Nah, kali ini simbah akan hadirkan aplikasi tersebut untuk kalian.
Oke,  perlu kamu tahu kalau Xbox 360 APK NO VPN + English V2.2.5 (Gloud Games) free download  yang akan simbah hadirkan sudah bisa dipakai tanpa VPN. Pakai WiFi biasa sudah bisa. Selain itu, kalau Xbox 360 yang biasa masih berbahasa Cina, yang akan simbah berikan sudah berbahasa ingggris. Oya, beberapa waktu yang lalu juga banyak pertanyaan bagaimana cara memakai emulator Xbox ini dan ah, pokoknya banyak banget pertanyaan seperti itu. Dalam kesempatan kali ini simbah akan hadirkan untuk kalian tutorial sekaligus file apknya.

Apa sih Xbox 360 Gratis Ini?

Xbox 360 atau Gloud games dibuat di Cina. Makanya wajar jika bahasanya full Cina. Selain itu, dia juga termasuk dalam game streaming, makanya ngga menutup kemungkinan kamu yang paket datanya minimalis alias ngga wus wus ngga akan bisa menikmati game di Xbox 360. Secara umum Xbox 360 memiliki koleksi game hingga jutaan.
Menariknya, memakai Xbox 360, kita ngga usah downlaod Rom, layaknya emulator PPSSPP biasa. Nah, sobat bisa memainkan langsung game yang ada di dalam Xbox 360. Namun kendalanya, game di Xbox bisa dikatakan game berbayar semua. Meski ada yang versi trial atau yang versi free. Ada dua opsi untuk bisa memainkan game di Xbox 360 secara full, pertama beli coin, karena kita membayar menggunakan coin bukan uang. Kedua sobat harus menyelesaikan misi. Untuk Indonesia opsi kedua yang bisa dijalankan.
Nah, Xbox 360 for Android full version harus dimainkan dengan VPN dan bahasa Cina. Namun berbeda dengan yang simbah beri kali ini, kalian bisa memakainya tanpa VPN atau kesulitan dengan bahasanya. Yuk download

Download xbox 360 mod english no vpn live hack for android :

Xbox 360 Mod[19MB] || Server2[Bostfiles]

1 komentar so far

very nice information you are providing free apps and games


EmoticonEmoticon

loading...