loading...

Friday, August 11, 2017

Emulator Noxx App Player Terbaru V.3.8.2.0 Status Root

Tags

Download Emulator android Noxx App Player Terbaru V.3.8.2.0 – Salah satu emulator android populer saat ini adalah Nox App Player. Noxx tersedia di windows, Linux dan juga Mac. tidak seperti Bluestack yang berat aplikasi emulator ini sangat ringan untuk windows. Sangat rekomended buat main game android di laptop kamu dan yang terpenting adalah gratis. di aplikasi emulator ini juga menyediakan pilihan bahwa android dalam keadaan root atau unroot, sesuai dengan kebutuhan kamu.
Tampilan dari Nox App Player Terbaru ini sangatlah elegan dan simple, namun mendukung semua fungsi yang ada di hp android. Anda dapat melakukan banyak hal ketika menggunakan emulator android yang satu ini. Anda dapat memainkan game clash of clans, clash royal, dan berbagai macam game android terkenal lainnya dari pc atau laptop anda.
Untuk masalah peforma kembali kepada spesifikasi laptop/komputer masing masing, tetapi secara keseluruhan aplikasi ini di desain sangat ringan sehingga mustahil laptop jaman sekarang tidak bisa menjalankannya.

Cara install sangatlah mudah tinggal klik Next saja.

Setelah selesai install tampilan pertama akan di suguhkan dengan tutorial singkat. Kemudian tampilan Home seperti layaknya android pada tablet. Screenshoot :

Total Space Memori

Pertama kali setelah install bisa kita lihat pada system setting  space memori internal pada emulator ini sebesar 31 GB. Cukup besar untuk android jaman sekarang. Screenshoot :
Fitur keunggulan yang ditawarkan :
  • Respon Cepat, dengan layar yang lebih lebar sehingga mudah dioperasikan
  • Lebih Stabil dan efisien daya.
  • Kompatible dengan berbaga versi windows maupun sistem operasi lain.

Mengubah settingan Noxx menjadi Rooted

Untuk mengubah emulator android di PC kamu menjadi Status Root maka hal yang harus dilakukan: Klik setting pada pojok kanan atas sebelah minimize. Lalu akan muncul jendela sistem setting. Pilih root startup pilih status root. ( Lihat gambar)


EmoticonEmoticon

loading...